Obat Herbal Alami, Obat Diet Teh Jati Cina, Daun Jati Cina Untuk Diet, 0812.3230.8116

daun jati cina dan khasiatnya, daun jati cina fungsinya, daun jati cina asli, teh daun jati cina asli, daun jati cina harga, obat daun jati cina, manfaat daun jati cina untuk diet, daun jati cina untuk melangsingkan, teh daun jati cina online, teh daun jati cina original.


Saat ini sudah banyak beredar berbagai macam obat diet di pasaran, mulai dari yang diproduksi dengan proses pengolahan modern maupun jenis obat herbal yang berasal dari berbagai pengobatan tradisional di seluruh dunia. Obat herbal daun jati cina merupakan salah satu produk herbal yang banyak dicari oleh kalangan konsumen yang ingin melakukan diet di Indonesia. Obat herbal yang terbuat dari daun jati cina bisa dikatakan unik karena mengingatkan kita dengan pohon jati yang biasa digunakan sebagai bahan industri properti. Namun ternyata jati cina berbeda dengan jati biasa, jati cina merupakan tanaman perdu pendek dan masih dalam golongan family fabaceae.
Di dunia internasional tanaman ini lebih dikenal dengan nama senna atau sanna yang berasal dari bahasa Arab, kabarnya tanaman ini banyak ditemukan di daerah Timur Tengah dan tersebar di kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur, termasuk daerah dataran Cina dan Korea. Di Indonesia, tanaman jati cina bukan hanya dimanfaatkan sebagai terapi kesehatan ala tradisional, karena jati cina juga biasa digunakan sebagai pengobatan tradisional  dalam terapi kesehatan di berbagai daerah di dunia.

Obat Herbal Alami, Obat Diet Teh Jati Cina, Daun Jati Cina Untuk Diet, 0812.3230.8116

Daun jati cina tumbuh subur di kawasan Asia Timur, Asia Tenggara, dan dataran India. Karena jenisnya yang beragam, daun jati cina juga tumbuh beberapa di tanah Mediterania dan daerah Skandinavia. Daun jati dengan sebutan Senn Alexandria ialah jenis yang paling banyak diminati sebagai media obat tradisional. Daun jati cina memiliki banyak khasiat, selain diketahui sebagai fungsi laksatif, daun jati cina biasa dimanfaatkan secara tradisional sebagai obat atau terapi pelangsing tubuh (diet). Efek laksatif yang dimilikinya mampu membantu dalam mempercepat proses pembuangan dan memperlancar pencernaan yang akan membantu untuk menurunkan lingkar perut. Efek laksatif dari daun jati cina membantu mencegah penyerapan gula dan kalori berlebihan dari makanan, sehingga tubuh tidak kelebihan asupan kalori yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan. Di samping itu, daun jati cina memiliki efek purgatif yang dapat menurunkan selera makan, sehingga hal ini membantu konsumen yang sedang melakukan diet untuk mengurangi porsi makan secara alami. Daun jati cina telah diolah dalam berbagai bentuk obat, salah satunya ialah teh. Teh daun jati cina dapat dipesan di :
Pegasus Mall Online
SMS/CALL: 0812.3230.8116
WA: 0812.3230.8116
Alamat: Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39 Sawojajar, Kedungkandang, Malang, Jawa Timur


Komentar