Daun Senna Jati Cina, Teh Daun Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, 0812.3230.8116

daun senna adalah, daun senna wikipedia, daun senna leaf, deskripsi daun senna, fungsi daun senna, herbal daun senna, harga daun senna, jual daun senna, khasiat daun senna, contoh daun senna.

Daun Senna Jati Cina, Teh Daun Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, 0812.3230.8116
Sumber Gambar: archive.itoday.co.id
Selain memiliki warna kuning yang cantik, tanaman senna ternyata memiliki kandungan senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Kandungan senyawa daun senna ialah lain hidroksian thrasen, naftalene glikosidan, glikosida dianthrone, anthraquinon, dan juga sennosida. Daun senna sudah banyak diolah menjadi obat tradisional atau obat herbal yang memiliki beragam khasiat bagi tubuh kita. Berikut ialah beberapa manfaat daun senna :
1.      Menghilangkan racun dalam tubuh
Daun senna memiliki fungsi sebagai penetral racun yang masuk ke dalam tubuh kita sehingga  tubuh tidak akan mudah terkena penyakit.
2.      Melancarkan BAB (Buang Air Besar)
Daun senna memiliki kandungan alami yang dapat melancarkan proses pencernaan dalam membuang sisa makanan yang ada di dalam tubuh kita.
3.      Sebagai obat sembelit
Daun senna ampuh digunakan untuk mengobati penyakit pencernaan seperti sembelit, serta mampu mencegah penyakit tersebut untuk datang kembali ke tubuh kita.
4.      Menjaga metabolisme tubuh
Tanda tubuh yang sehat ialah metabolisme yang berjalan lancar, terutama saat proses pebuangan berbagai macam kotoran dalam tubuh. Daun senna memiliki khasiat yang cocok untuk menjaga metabolisme tubuh.
5.      Mengatasi ambeien
Daun senna mudah mendeteksi gegala ambeien dan dapat mengatasinya secara langsung.
6.      Baik untuk lambung
Daun senna memiliki khasiat untuk menetralkan gas dalam lambung sehingga dapat mencegah sakit perut. Daun senna juga dapat mencegah perut kembung.
7.      Sebagai obat cacing
Daun senna ampuh untuk menyembuhkan penyakit cacingan yang menyerang saluran pencernaah. Daun senna memiliki sifat anti cacing yang dapat membunuh cacing-cacing kotor di tubuh kita.
8.      Mengatasi kelebihan berat badan / obesitas
Daun senna dikenal ampuh untuk melangsingkan badan dan menyehatkan tubuh kita karena khasiat daun senna dapat mempengaruhi pola makan sehingga mampu menyeimbangkan berat badan.
9.      Menetralisir racun
Racun yang ada pada tubuh kita bisa dinetralisir dengan mengkonsumsi daun senna. Daun senna akan mencegah efek racun yang mengganggu kesehatan tubuh.
10. Anti wasir
Untuk mengatasi penyakit wasir, kita dapat menghaluskan daun senna lalu dikonsumsi sari patinya dengan rutin. Daun senna patut dicoba sebagai obat herbal penyakit wasir.

Daun senna merupakan salah satu komposisi utama dari teh pelangsing dan kesehatan daun jati cina, yang memiliki fungsi untuk melangsingkan tubuh, mengurangi kolestrol, mengobati gejala rematik, serta sebagai peluruh lemak. 

Daun Senna Jati Cina, Teh Daun Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, 0812.3230.8116

Teh jaun jati cina atau senna leaf tea dapat dipesan di :
Pegasus Mall Online
SMS/CALL: 0812.3230.8116
WA: 0812.3230.8116
Alamat: Jl. Danau Sentani Tengah H2B 39 Sawojajar, Kedungkandang, Malang, Jawa Timur

Komentar