Teh Jati Cina dan Manfaatnya, Manfaat Daun Jati Cina, Khasiat Daun Senna, 0812.3230.8116

cara membuat teh daun jati, testimoni teh daun jati china, teh jati belanda, harga teh daun jati, teh celup jati cina, harga teh daun jati di apotik, fungsi daun jati, diet dengan teh daun jati china, kurus dengan teh daun jati, teh daun jati bisa menurunkan berat badan.

Sejak hadirnya teh jati cina ke pasar Indonesia, harapan untuk memiliki tubuh ideal tidak lagi sulit utuk diwujudkan. Teh jati cina yang sudah terbukti manjur semakin diminati oleh konsumen sebagai obat herbal pelangsing dan kesehatan tubuh. Bahan dasar teh jati cina sama sekali tidak mengandung unsur kimia, sehingga semakin aman untuk dikonsumsi secara rutin oleh tubuh.

Teh jati cina juga biasa disebut sebagai senna leaf, merupakan tanaman berbungan yang masih dalam satu keluarga dengan facacease subfamili Caesalpinioideae. Teh jati cina berasal dari seluruh daerah tropis, salah satunya ialah negara Indonesia. Karena sudah terbukti ampuh setelah dikonsumsi oleh beberapa konsumen, dauh teh jati cina menjadi lebih dikenal dan pernah booming di Indonesia sebagai obat pelangsing tubuh.

Teh Jati Cina dan Manfaatnya, Manfaat Daun Jati Cina, Khasiat Daun Senna, 0812.3230.8116

Beberapa manfaat dari teh jati cina ialah melangsingkan tubuh dan mengatasi masalah buang air besar, karena di dalam senyawa anthranoid yang bisa menyebabkan kontraksi dalam usus. Teh jati cina juga berfungsi untuk membersihkan darah kotor, mengurangi kadar kolestrol dalam tubuh, menghilangkan racun dalam tubuh, mengatasi masalah pencernaan dan meluruhkan lemak dalam tubuh.
Saat mengkonsumsi teh jati cina sangat dianjurkan untuk mengikuti takaran yang sudah ditera, yaitu dua kali dalam sehari. Sebaiknya digunakan saat sedang tidak melakukan aktifitas apapun karena reaksi dari teh jati cina sangat cepat dalam tubuh, khususnya di dalam sistem pencernaan.  Jangan pernah mengonsumsi secara berlebihan.
Teh daun jati cina juga dapat membantu metabolisme tubuh yang akan membantu proses diet menjadi lebih cepat, akan lebih baik lagi jika diimbangi dengan makan makanan yang sehat dan bergizi serta minum banyak air putih. Konsumsi sayur dan buah-buahan secara teratur dan jaga porsi makan sehari-hari. Selain membantu tubuh menjadi langsing, teh jati cina akan membuat tubuh terasa lebih ringan untuk melakukan aktifitas.

Pemakaian teh jati cina sangat tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang masa menstruasi, karena biasanya wanita yang sedang datang bulan perut akan menjadi kembung, otot peut menjadi kencang sehingga masa menstruasi terasa semakin tidak nyaman. 

Komentar