Teh Daun Jati Cina Efek Samping, Teh Daun Jati Khasiat, Fungsi Teh Jati Cina, 0812.3230.8116

manfaat teh jati cina dan efek sampingnya, efek samping teh jati cina, efek meminum teh jati cina, fungsi daun teh jati cina, fakta tentang teh jati cina, fakta teh daun jati cina, teh jati cina harga, teh jati cina herbal, jual teh daun jati china di jakarta, daftar harga teh daun jati.

Sebuah penelitian mengenai masalah tubuh ideal bagi para kaum wanita dilaksanakan oleh periset dari University of the West of England (UWE). Mereka melakukan survey terhadap 320 wanita yang berumur rata-rata 25 tahun. Periset meminta pendapat kepada para wanita tersebut mengenai tubuh ideal dan bagaiamana cara untuk mendapatkannya, dimana jawaban yang didapatkan menghasilkan fakta yang mengejutkan. 98 persen responden mengaku jika mereka memiliki pandangan buruk mengenai penampilan diri masing-masing. 39 persen dari mereka juga mengaku akan melakukan operasi plastik jika mereka mempunyai biaya yang cukup, karena operasi plastik membutuhkan budget yang sangat besar. Peneliti menarik kesimpulan jika pandangan negative wanita tentang tubuh ideal berpengangur besar dari cara hidup, baik oleh wanita berumur maupun wanita muda atau remaja. (sumber: tribunnews)

Maka dari itu, dengan adanya teh herbal yang terbuat dari daun jati cina, mendapatkan tubuh ideal dan sehat tidak lagi menjadi hal yang sulit. Teh jati cina sudah terbukti dalam melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan. Berat badan bisa turun 2-3 kg dalam seminggu jika mengkonsumsi teh jati cina secara rutin 2 kali dalam sehari, sesuai dengan takaran yang telah dianjurkan. Hal positif lainnya ialah teh jati cina tidak mengandung unsur kimia yang berbahaya, sehingga menjadi lebih aman lagi untuk dikonsumsi.

Teh Daun Jati Cina Efek Samping, Teh Daun Jati Khasiat, Fungsi Teh Jati Cina, 0812.3230.8116

Selain memiliki banyak manfaat, teh jati cina memiliki efek samping yang akan dirasakan setelah mengkosumsi pada 2-3 hari pertama. Efek samingnya ialah pengguna teh jati cina akan sering buang air besar (BAB) karena lemak-lemak di dalam kotoran juga ikut terbuang. Namun sering atau tidaknya buang air besar tersebut tergantung dari pola makan sehari-hari dari setiap individu. Maka, dengan mengatur pola makan yang sehat juga akan membantu proses dari teh jati cina di dalam tubuh. Selain buang air besar, tubuh akan terasa lebih segar dan mudah berkeringat, kotoran yang dikeluarkan akan sedikit bermiya akibat lemak-lemak yang ikut luruh di dalam tubuh. Selain mengkonsumsi secara teratur, penggunaan teh jati cina sebaiknya diimbangin dengan berolahraga yang teratur. Selamat mencoba. J

Komentar