Obat Herbal Jati Cina, Obat Herbal Daun Jati Cina, Obat Herbal Teh Jati Cina, 0812.3230.8116

harga jual teh daun jati china, teh daun jati china celup, cara kerja teh jati cina, teh daun jati china slimming leaf, testimoni teh daun jati, khasiat daun senna, manfaat daun jati china, teh daun jati china efek samping, khasiat teh jati cina, jual teh daun china di jakarta.


Untuk kesehatan tubuh, kita hendaknya memilih produk yang terpercaya dan sudah terjamin asal usulnya. Teh daun jati cina termasuk salah satu obat herbal yang patut dicoba sebagai obat pelangsing dan kesehatan tubuh karena sudah terbukti sebagai produk yang bagus. Teh jati cina semakin dikenal oleh masyarakat luas ketika salah seorang doker yang mempunyai acara talkshow menyebutkan jika teh jati cina termasuk salah satu dari 10 kejaiban untuk menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam satu bulan, tanpa diet dan efek samping yang berlebihan.
Teh jati cina yang disebut juga Senna Alexandrina terdaftar secara resmi di British Pharmacopoeia and the United States Pharmacopoeia, herbal ini termasuk salah satu dari sekian banyak herbal yang disetujui oleh FDA Amerika sebagai OTC dan menjadi herbal yang paling banyak digunakan di Amerika. Bahkan di Jerman, daun dan buah dari Senna memiliki lisensi sebagai obat berstandar, resmi tercantum di German Pharmacopoeia dan diterima di Commission E Monographs.
Daun jati cina atau Senna Leaf sudah terbukti efektif digunakan untuk menurunkan berat badan hingga 5 kilogram dalam satu bulan. Kandungan yang terkandung di dalamnya ialah 3 % Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhein 8-glukosida ; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen. (referensi: blogmahkotadewa)


Obat Herbal Jati Cina, Obat Herbal Daun Jati Cina, Obat Herbal Teh Jati Cina, 0812.3230.8116

Teh jati cina merupakan teh herbal organik dengan bahan alami dengan fungsi:
·         Membersihkan darah kotor.
·         Mengurangi kolestrol.
·         Meangsingkan tubuh.
·      Membuang racun yang ada di dalam tubuh karena teh jati cina mengandung antioksidan tinggi.
·         Meluruhkan lemak dalam tubuh, terutama bagi seseorang yang mengalami obesitas.
·         Membantu melancarkan pencernaan; membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh.

Bagi seseorang yang masih tergolong baru dan belum pernah mengonsumsi teh daun jati, maka dianjurkan untuk penyeduhan jangan terlalu kental. Sebaiknya dikonsumsi sebelum tidur atau saat tidak melakukan aktifitas apapun. Pemakaian teh jati cina juga tidak dianjurkan bagi wanita yang sedang mengalami menstruasi karena akan menganggu kenyamanan saat masa datang bulan.

Komentar