Obat Herbal Daun Jati Cina, Jual Daun Jati Cina Asli, Daun Jati Cina Untuk Diet, 0812.3230.8116

teh jati cina asli, teh jati cina online, teh jati cina original, teh jati cina pelangsing, teh jati cina organic, teh jati cina pelangsing, teh jati cina termurah, teh jati cina untuk diet, teh jati cina efek samping, teh jati cina khasiat.


Sumber Gambar: Citra Indonesia
Teh ialah salah satu minuman yang sangat digemari oleh kita semua. Minum teh sudah menjadi tradisi yang berkembang sejak jaman dulu hingga sekarang. Acara minum teh memiliki keistimewaan tersendiri bagi seseorang, ada yang meminumnya saat hujan dan cuaca dingin, ada yang rutin meminum teh di pagi hari, atau saat bercengekrama dengan keluarga atau teman tercinta. Teh berasal dari pucuk daun tanaman teh yang tumbuh di dataran tinggi, seperti kawasan Puncak, Bogor, Wonosari, dsb. Minum teh bukan hanya untuk menghilangkan dahaga, namun juga untuk kesehatan tubuh. Maka dari itu, teh terdiri dari berbagai macam jenis, salah satunya iaah untuk melangsingkan tubuh, yaitu teh daun jati cina.

SEJARAH TEH DAUN CINA
Teh daun jati cina atau daun senna sudah dikenal sejak dahulu sebagai bahan herbal yang bermanfaat untuk pengobatan. Tanaman ini termasuk golongan tanaman semak yang tumbuh hingga mencapai 3 meter. Daun jati cina terasa halu jika diraba, berbentuk lonjong, dan berwarna kuning kelabu serta memiliki tangkai berwarna hijau. Tanaman senna lebih mudah tumbu jika dikembangbiakkan di daerah tropis, seperti India, Mesir, Indonesia, Pakistan, dan Afrika Utara. Daun senna ditemukan pertama kali oleh dokter Arab di abad ke-9 sebagai obat pencahar alami dan diolah dalam bentuk teh.

Obat Herbal Daun Jati Cina, Jual Daun Jati Cina Asli, Daun Jati Cina Untuk Diet, 0812.3230.8116

KANDUNGAN
Teh daun jati cina mengandung 3% glikosida dianthron, yaitu: sennoside A, B, C, D, E, F, G, antrakino dengan jumlah kecil, rhein 8-glukosida dan aloe-emodin, flavonoid, tannin, dan naftalen. Efek pengobatan dari teh daun jati cina dapat menimbulkan efek laksatid pada usus besar karena glikosida yang tidak diserah oleh usus akan diuraikan oleh mikroflora di usus besar menjadi aglikon yang aktif.

MANFAAT
Teh daun jati cina sangat cocok digunakan sebagai pelangsing tubuh. Secara garis besar, teh daun jati cina memiliki khasiat untuk menghilangkan racun dalam tubuh, mengecilkan perut buncit, menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, memperlancar metabolisme dalam tubuh (lancar BAB), membersihkan darah kotor, dan membuat tubuh menjadi lebih segar.

Komentar