Daun Senna Teh Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, Teh Daun Jati Cina Herbal, 0812.3230.8116

efek samping daun senna, cara mengolah daun senna, khasiat daun senna, efek samping teh daun jati, cara membuat teh daun jati, fungsi daun jati, jual teh daun jati cina, teh daun jati untuk diet, pohon daun jati cina, manfaat daun jati china.

Asal Usul Daun Senna (Jati Cina) Menurunkan Berat Badan
Pohon Senna termasuk salah satu pohon tanunan, tinggi pohon antara 10-20 meter (medium size), percabangannya melebar dan membentuk tajuk yang padat dan membulat, serta selalu berwarna hijau. Pohon ini tumbuh besar dan lebar, kayunya keras dan kerap digunakan sebagai kayu bakar. Pohon Senna juga sering dimanfaatkan sebagai peneduh pada jalan-jalan lalu lintas. Yang terbaik dari Pohon Senna ialah daun yang berwarna hijau kebiruan, sedangkan yang berwana kuning ialah yang kurang bagus.
Tanaman Senna ialah tanaman asli Afrika, Timur Tengah (khususnya Mesir dan Sudan). Tanaman Senna pertama kali diperkenalkan pada abad ke-9 digunakan sebagai oleh ahli medic Arab karena efek pengobatannya, kemudian diberi nama dalam bahasa Arab dan digunakan sebagai laxative atau obat sembelit. Tanaman Senna dieskpor dari Mesir melalui Kairo dan Laut Merah. Pada tahun 1640, tanaman Senna dikembangbiakkan serta dimanfaatkan di Inggris (England) karena khasiat pencahar dan kesehatan tubuh yang terkandung di dalamnya.

Daun Senna Teh Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, Teh Daun Jati Cina Herbal, 0812.3230.8116

Dain Senna mempunyai kandungan aktif utama yaitu glikosida, dimer aglikonnya yang terdiri dari aloe-emodin dan latau rein. Pohon Senna juga mengandung glikosia aktif, dimana glikosidanya memeiliki sepuluh gugus yang melekat pada inti rein-diantron. Daun Senna juga dimanfaatkan sebagai obat sembelit.
Tubuh langsing dan rampiang sudah menjadi dambaan setiap orang, terutama bagi kaum wanita. Namun, untuk memiliki tubuh idaman tidaklah mudah, diri kita harus mengupayakan dengan maksimal. Rutin berolahraga, diet yang sehat, sampai ada yang mengkonsumsi obat-obatan serta mengikuti pola ekstrem atau sedot lemak dengan biaya besar.

Daun Senna Teh Jati Cina, Daun Senna Untuk Diet, Teh Daun Jati Cina Herbal, 0812.3230.8116

Dengan adanya daun jati cina atau daun senna, daun ini telah terbukti efektif dimanfaatkan sebagai obat herbal penurun berat badan. Dengan mengonsumsinya, berat badan bisa turun 5 kilogram dalam satu bulan, untuk hasil yang lebih maksimal dianjurkan untuk makan makanan yang bergizi dan rutin berolahraga. Daun Senna harus dikeringkan terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Kini daun senna telah hadir dengan kemasan yang lebih praktis, yaitu dalam bentuk teh herbal dengan cara penyajian yang mudah dan harga yang terjangkau. 

Komentar